Kamis, 02 Februari 2012

BEBERAPA KEUNGGULAN DARI SPEEDY

Jika anda mempunyai komputer/Laptop di rumah maupun di kantor, tetapi koneksinya sangat lambat dan tidak sesuai dengan keinginan anda, sehingga menjadikan anda kesal dalam hal internet saya mempunyai solusi yang tepat yaitu  anda bisa menggunakan Speedy untuk mempercepat koneksi komputer anda. Karena Speedy sudah banyak membutikan jika para pengguna Speedy merasa puas akan kecepatan koneksinya. 
Kali ini saya akan membahas tentang Speedy. Iya sekaligus promosi sedikitlah..........

Dalam artikel tentang
Speedy ini saya akan mengulas banyak tentang Speedy
Yang pertama adalah tentang Keunggulan dari Speedy, 
Keunggulan Speedy di antaranya adalah:
1.Layanan komunikasi suara dan data/internet mempunyai kecepatan tinggi dan dapat dilakukan pada saat yang bersamaan tanpa saling mengganggu program yang lain (simultan).
2.Koneksinya secara terus menerus selama 24 jam dan 7 hari (seminggu), serta mampu menyalurkan koneksi dengan kecepatan yang tinggi.
3.
Aman dalam hal ini adalah,Saluran/jalur yang digunakan oleh pengguna SPEEDY dipergunakan sendiri dan tidak dibagi dengan pengguna lainnya (not shared), sehinggan keamanan lebih baik
4.Kecepatan konstan,Karena infrastruktur tidak terbagi dengan pengguna lainnya, maka kecepatan tidak terpengaruh oleh jumlah pelanggan dan pertambahan jumlah pelanggan yang mengakses.
5.Koneksi lebih stabil karena masing-masing pengguna mempunyai jalur tersendiri ke peralatan multiplexer di sisi TELKOM. Anda dapat menikmati pengalaman akses internet dengan kecepatan download sampai dengan 384 kbps.
6.Mempunyai mode transmisi yang bersifat asimetris karena berbasis teknologi ADSL, maka kecepatan download bisa lebih tinggi dari upload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar